SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
GELURAN | 23 September 2022 15:10:14 | E-SKM | 203 Kali
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
Survei Kepuasan Masyarakat diluncurkan sebagai sarana bagi warga untuk memberikan penilaian terhadap pelayanan yang telah diterima oleh warga , adapun aspek yang dinilai antara lain:
- Persyaratan
- Sistem,Mekanis,Prosedur
- Waktu Penyelesaian
- Biaya/Tarif
- Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
- Kompetensi Pelaksana
- Perilaku Pelaksana
- Penanganan Pengaduan,Saran Dan Masukkan
- Sarana Dan Prasarana
Survei Kepuasan Masyarakat juga memfasilitasi warga untuk leluasa memberikan kritik serta saran yang nantinya akan kami gunakan sebagai bahan untuk evaluasi dan diperbaiki . Warga dapat dengan mudah mengakses dengan cara search di google chrome : http://ikm.sidoarjokab.go.id/opd-touch/4014308, atauy scan barcode pada ruang pelayanan.
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
Kategori
MAKLUMAT PELAYANAN |
PETUGAS PELAYANAN |
MOTTO KELURAHAN GELURAN |
VISI-MISI KELURAHAN GELURAN |
STANDAR PELAYANAN KELURAHAN GELURAN |
ALUR PENGADUAN DAN HOTLINE |
KODE ETIK DAN PENGHARGAAN PETUGAS PELAYANAN |
Agenda
Belum ada agenda
Sinergi Program
Aparatur Kelurahan
Komentar Terbaru
Wilayah Kelurahan
Lokasi Kantor Kelurahan
Alamat | : | Jl Imam Bonjol No.08 |
Kelurahan | : | KELURAHAN GELURAN |
Kecamatan | : | TAMAN |
Kabupaten | : | Sidoarjo |
Kodepos | : | 61257 |
Telepon | : | 0317883031 |
: | kelgeluran08@gmail.com |
Statistik Pengunjung
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah pengunjung |